Kanal

Ramah Tamah Pelanggan Dengan Management Alfamart

RADARPEKANBARU.COM - Alfamart mengundang pelanggan loyal, yakni pemegang kartu Alfamart dalam acara Ramah Tamah Pelanggan & Management yang diselenggarakan guna memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Temu pelanggan di kota Pekanbaru dilaksanakan di Rumah Makan Koki Sunda Jalan Sudirman No. 247 pada Kamis (4/9/2014) yang diikuti oleh 60 orang. Pada acara ini para pelanggan kami jemput dari kediamannya untuk mengikuti jamuan makan siang dan berbincang-bincang dengan jajaran management yang dipimpin langsung oleh Branch Manager Alfamart, Ardi Sulardi.
"Pertemuan ini bertujuan agar management dapat berkomunikasi langsung dan membagun hubungan yang baik dengan pelanggan. Melalui treatment secara personal, kami berharap mendapat masukan positif untuk memperbaiki pelayanan kami kedepan" ucap Sulardi.

Menurutnya Hari Pelanggan dijadikan momentum untuk mengevaluasi kinerja pelayanan. "Pelayanan sangat penting dalam bisnis ritel, jadi kita akan sangat fokus untuk terus meningkatkan pelayanan kami," ucapnya.

Marketing Manager Alfamart Linda Valentin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan pada 22 kota di seluruh Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Banten, Depok, Bandung, Cimahi, Cirebon, Klaten, Semarang, Cilacap, Jember, Malang, Surabaya, Denpasar, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Makassar, Medan, dan Samarinda.
"Ada 785 pelanggan yang kami undang. Untuk acara yang dilaksanakan di Jabodetabek pelanggan dapat bertemu langsung dengan jajaran direksi," terangnya.

Linda menambahkan acara ini memungkinkan perusahaan untuk beriteraksi dengan pelanggan dalam jumlah besar. "Kami ingin lebih banyak menyapa, beriteraksi dan berdiskusi dengan para pelanggan," paparnya.

Perusahaan juga memiliki program khusus yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, antara lain program Double Point Program Redemption (1-5 September), Diskon 15% untuk pembelanjaan produk House Brand and Private Label yang berlaku bagi member (3-5 September 2014) serta harga special pendaftaran bagi konsumen yang ingin bergabung menjadi member dan melakukan pendaftaran pada 1-5 September 2014. Sementara pada 4 September, gratis biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi member dan berlaku bagi 15 konsumen pertama yang berbelanja minimum Rp 50.000.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER