Kanal

DPD Demokrat Riau Optimis Menang 6 Pilkada 2020

RADARPEKAANBARU.COM - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau masih memasang target menang 60 persen pada Pilkada serentak 2020.

Sekretaris DPD Demokrat Riau, Eddy M Yatim mengatakan bahwa dari 9 daerah tersebut, ada 6 daerah yang optimis dimenangkan oleh calon - calon yang diusung oleh partai Demokrat.

"Yang pertama adalah di Kuansing, dimana Demokrat mendukung pasangan Halim-Komperensi. Kemudian di Rohil, pak Asri Auzar yang merupakan ketua DPD Demokrat dan Fuad Ahmad. Selanjutnya, Dumai yang mendukung kader kita Eko Suharjo - Syarifah," kata Eddy, Rabu (18/11/2020).

Selanjutnya, optimisme juga tertumpu pada Pilkada Bengkalis yang mendukung Kasmarni - Bagus Santoso. Di Indragiri Hulu yang mendukung Wahyu Adi - Supriati, dan Siak yang mendukung kadernya sendiri yakni Sayed Abubakar - Reni. 

"Kita optimis di 6 daerah ini menang. Itu berdasarkan hasil survey. Kalau meleset ya meleset sedikit lah, survey itu kan ada margin error," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, untuk tiga daerah tersisa yaknu Meranti, Pelalawan, dan dan Rohul, pihaknya terus berusaha menggaet suara menjelang pemilihan pada tanggal 9 Desember mendatang. 

"3 daerah ini kita terus menggaet pemilih, kita optimis dengan calon - calon yang diusung Demokrat," tukasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER