Kanal

Pasar Agussalim Dan Arengka Segera Bersih & Rapi

RADARPEKANBARU.COM - Dinas pasar Kota Pekanbaru melakukan pertemuan dengan berbagai perwakilan pengelola dan pedagang pasar Agus Salim dan pasar Arengka. Pertemuan membahas permasalahan penataan dan penertiban kedua pasar agar bersih dan rapi. Terutama pasar Agus Salim yang kedepannya akan dijadikan pasar modren dan kuliner.Sementara hadir dalam pertemuan itu juga pihak terkait seperti Camat Lurah, Dishub, Satpol PP RT RW.

Kepala Dinas Pasar Kota Pekanbaru Sadri  ketika dikonfirmasi radarpekanbaru.com  Rabu (3/8) mengatakan, pihaknya mengundang semua pihak terkait untuk penataan pasar Agus Salim dan Arengka. "Dari pertemuan ini para perwakilan pasar setuju dengan program Pemko Pekanbaru yang dipimpin Firdaus-Ayat untuk menata pasar dengan baik. Begitu juga di pasar pagi Arengka mereka juga setuju ," ujar Sadri.

Dijelaskan Sadri, pihaknya juga sejauh ini terus melakukan penertiban ke pasar Agus Salim tersebut. Sehingga kedepan pasar Agus Salim ini bisa menjadi pasar yang bersih sesuai dengan cita-cita Pemko Pekanbaru. "Kita terus melakukan penertiban kepada pedagang yang berjualan di badan jalan. Semoga dengan adanya penertiban ini pasar menjadi bersih dan penataannya rapi," pungkas Sadri.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER