Kanal

Polres Kuansing Belum Diketahui Kepastiannya

RADARPEKANBARU.COM - Beberapa bulan yang lalu masyarakat Kuansing dihebohkan dengan beredarnya berita yang mengejutkan, berita tersebut tersebar karena dipastikan adanya tiga pasien positif Covid-19 yang menjalani isolasi di Polres Kuansing melarikan diri.

 

Tiga tahanan itu adalah tahanan jaksa, Kendati menekan angka positif Covid-19 sehingga harus menjalani isolasi di ruangan aula polres Kuansing. Dengan harapan tidak menular kepada tahanan yang lain. Tetapi hal yang inginkan tidak berjalan mulus, tiga tahanan yang terkonfirmasi covid-19 malah melarikan diri. 


Tetapi tak lama berselang dua dari tahanan tersebut sudah berhasil diamankan kembali. Persoalan ini masih menjadi ketakutan buat masyarakat Kuansing, soalnya masih ada satu lagi tahanan yang belum jelas keberadaannya. Kejadian menjadi sorotan seluruh elemen, salah satunya seorang mahasiswa Kuansing, menurut Mahasiswa tersebut persoalan ini masih menjadi tanda tanya sebab tidak ada info dari pihak terkait tentang kejelasan satu pasien tersebut. 


"Tanda tanya dari kita semua, tidak ada kejelasan dari pihak terkait" tegas Edo cipta wiganda. Hal tersebut tentu wajar dipertanyakan oleh seorang mahasiswa yang merupakan salah seorang anggota BEM Umri itu, karena ini menyangkut keselamatan umat. Serta beliau berharap ini ada kejelasan dari pihak terkait.


"Tidak ada yang salahkan ?? kita hanya bertanya. Biar semua ada kejelasan dan jangan sampai pihak terkait saling lempar bola panas ini" tutup Mahasiswa yang kerap di panggil pakcik tersebut kepada media.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER