Kanal

Kasus Covid-19 Riau Melejit, Hari Ini Tim Satgas Pusat Turun

RADARPEKANBARU.COM - Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat hari ini berkunjung ke Riau. Kedatangan tim tersebut untuk membahas percepatan penanganan Covid-19 di Riau. 

Informasi ini disampaikan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, usai rapat virtual bersama Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto membahas penanganan Covid-19 bersama Pemprov Riau, di Gedung Daerah Pekanbaru, Senin (5/10/2020). 

"Tadi rapat, langsung diperintahkan oleh pak Menkes, besok (hari ini, red) akan ada tim Satgas Covid-19 pusat yang datang ke Riau," katanya . 

Gubri menjelaskan, saat pertemuan Satgas Covid-19 Riau dan Satgas Covid-19 pusat akan melakukan diskusi membahas penangangan Covid-19 di Riau. 

"Tentu dalam diskusi kita akan melaksanakan apa yang menurut Satgas Covid-19 pusat perlu pembinaan. Harapan kita tentu akan banyak masukan untuk Satgas Covid-19 Riau dalam pertemuan tersebut. Sehingga angka penularan Covid-19 di Riau bisa menurun," harapnya.

Dalam pertemuan itu, Gubri mengatakan akan melibatkan Pemko Pekanbaru mengingat kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bertuah masih tinggi.

"Nanti kita ajak juga pak Walikota rapat bersama tim Satgas Covid-19 pusat," pungkasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER