Kanal

GMI Bengkalis Menyatakan Sikap Untuk Pilkada Bengkalis.

RADARPEKANBARU.COM - GMI Bengkalis (gerakan milenial indonesia Kabupaten Bengkalis) setelah berdiskusi dan meminta pendapat semua elemen dari pengurus GMI bengkalis, dari pengurus inti,  sampai korcam dan kordes.

 

Membahas menyatakan sikap mendukung salah satu paslon Pilbup bengkalis akhirnya mendapat titik temu, maka GMI bengkalis menyatakan sikap siap mendukung Abi Bahrun dan Herman, karena satu persepsi dengan 5 platform Gerakan Milenial Indonesia selama kita berdiskusi sama Paslon Kandidat. 

 

GMI Bengkalis itu lahir pada 1 Oktober 2018, tahun politik. GMI Sendiri, di sini masuk dalam 5 Platformyaitu Soal supaya ada  Kepedulian pemuda untuk tidak golput, dengan mensosialisasikan jangan sampai golput dan menjauhi larangan aturan di ajang pilkada seperti money politic, Money Politic itu salah satu faktor melahirkan pemimpin yang korupsi.


Menurut Ferdy, Mantan Sekjend GMI provinsi riau yang  sekarang menjabat sebagai Plt Ketua GMI bengkalis.  Dengan banyaknya jumlah pemilih pemula di Bengkalis menjadikan kalangan milenial sebagai penentu masa depan daerah Kabupaten Bengkalis.

 

"Dalam medsos, kami selalu sampaikan ke teman-teman milenial agar ikut sukseskan Pilkada. Terlepas siapa Cabup dan Cawabup yang nanti akan dipilih, yang penting kalangan milenial harus turut berpartisipasi dalam Pilkada dan tetap mensosialisasikan dan menjauhi Money politic," ujarnya.(ws)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER