Kanal

Yan Prana Jaya Jabat Komut BRK, Pengukuhan Tunggu RUPS LB

RADARPEKANBARU.COM - Nama Komisaris Utama (Komut) dan beberapa direksi Bank Riau Kepri (BRK) sudah berada di manajemen BRK dan Pemprov Riau. Untuk pengukuhan pejabat harus menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Adapun nama-nama pejabat tersebut antara lain, untuk Komut Yan Prana Jaya Indra Rasyid. Selanjutnya Direktur Utama Andi Buchari, kemudian Direktur Dana dan Jasa MA Suharto. Serta Direktur Operasional, Denny Mulya Akbar dan Said Syamsuri

Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Eva Revita mengatakan, proses seleksi para pejabat baik yang dilakukan oleh tim panitia seleksi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan juga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah selesai dilaksanakan. 

"Proses seleksinya sudah selesai, dan nama-nama pejabatnya juga sudah fix. Jadi tinggal menunggu RUPS LB saja untuk pengukuhan," ucap Eva, Jumat (11/9/2020). Terkait kapan waktu pelaksanaan RUPS LB tersebut, menurut Eva saat ini pihaknya tinggal menunggu arahan dari para pemegang saham saja. Karena semua proses seleksi sudah selesai dilaksanakan.

"Kalau waktu pelaksanaan RUPS LB nya tinggal menunggu arahan dari para pemegang saham saja," pungkasnya. (ro)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER