Kanal

Proses PAW Almarhum Noviwaldy Jusman Sedang Diproses di Kemendagri

RADARPEKANBARU.COM  - Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Muflihun mengatakan bahwa saat ini pihaknya menunggu proses di Kemendagri terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi Demokrat Almarhum Noviwaldy Jusman. Muflihun mengatakan surat PAW dari DPRD Riau melalui Gubernur Riau sudah sampai di Kementerian Dalam Negeri, dan saat ini tengah berproses.

 

"Untuk namanya, itu pak Syahroni Tua. Proses di Kemendagri sudah jalan. Kita menunggu saja. Namun kita tak bisa memprediksi kapan keluarnya, karena kondisi Covid-19. Kita sifatnya menunggu saja," cakap Muflihun, Senin (31/8/2020). Pria yang akrab disapa Uun ini menambahkan, bahwa nantinya jika surat keputusan dari Kemendagri sudah keluar, nantinya Syahroni Tua akan dilantik oleh pimpinan DPRD Riau.

 

"Nanti akan dilakukan pelantikan. Pelantikan akan dilakukan oleh ketua atau pimpinan DPRD Riau," tukasnya. Untuk diketahui, Anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat, Noviwaldy Jusman meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Penggantinya adalah Syahroni Tua.(ckp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER