Kanal

Beda Dari Sebelumnya, Riau Expo Targetkan 21 Ribu Pengunjung

RADARPEKANBARU.COM - Persiapan Riau Expo 2014 terus dimatangkan karena iven promosi dan investasi untuk tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya, lebih besar dan meriah. Sebab itu, penyelenggara menargetkan kunjungan akan melebihi 21 ribu orang atau 3 ribuan pengunjung setiap harinya.

"Paska technical meeting kemarin, panitia terus menggesa persiapan jelang hari pelaksanaan, 21-27 september. Termasuk untuk menentukan 200 stand yang akan digunakan opeserta pameran Riau Expo di Purna MTQ, Pekanbaru," ungkap penaggungjawab Riau Expo, melalui Direktur Event organizer (EO), Malik Ghonniyu Razak, Dewi Rosarianti, Rabu (27/8/2014).

Dikatakan, dari 200 stand tersebut sudah habis dibooking oleh peserta Riau Expo, baik dari BUMD, seluruh SKPD, UKM, perusahaan dan juga dari luar Provinsi Riau.

"Semua stand sudah habis, belum lagi tenda-tenda kecil yang diperuntukkan bagi UKM dari seluruh kabupaten kota yang mencapai 20 tenda dan 40 UKM dari luar provinsi," jelas Rosa.

Dijelaskan Rosa, Riau Expo tahun ini akan lebih besar bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sebab, akan banyak hiburan, perlombaan dan juga berbagai macam hadiah yang disediakan panitia, termasuk hadiah dari peserta. Hiburan pada acara puncak, akan mendatangkan artis ibukota.

"Lombanya seperti fashion show, litle miss Riau, festival band, stand up komedi, goyang cesar, litle star, dan perlombaan lainnya. Kita juga berharap Gubernur Riau Annas Maamun, langsung membuka Riau Expo tahun ini," harapnya.(lam/hr)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER