Kanal

Hampir Mekar Menjadi Kelurahan Sorek Selatan, Ini Tanggapan Tokoh Muda Kampung Baru

RADARPEKANABRU.COM - Wacana pemekaran kelurahan Sorek Satu menjadi Sorek Selatan mendapatkan sambutan positif dari tokoh muda Sorek Selatan tepatnya Kampung Baru, Andi Sulaiman. Kepada awak media  Senin (20/7) dirinya mengatakan ini merupakan keinginan dari seluruh masyarakat.

"Pemekaran ini merupakan keinginan dari seluruh masyarakat dikelurahan baik kelurahan induk maupun masyarakat kelurahan yang baru, terakhir kemarin sudah tidak ada persoalan lagi di bagian Tata Pemerintahan Bupati Pelalawan mudah - mudahan segera terwujud" Ungkap Andi Sulaiman.

Andi Sulaiman menambahkan bahwa pemekaran ini berharap kemajuan daerah semakin cepat.

"Ya pemikiran saya dengan pemekaran ini tentu  kemajuan daerah semakin cepat, baik itu infrastruktur, maupun sumber daya manusianya" Tambah Andi Sulaiman yang merupakan mantan wakil ketua Himpunan mahasiswa Pelalawan ( Hipmawan) ini.

Terakhir Andi Sulaiman menghimbau masyarakat khususnya dikelurahan yang baru dimekarkan untuk bersyukur.

"Mari kita syukuri ini perjuangan kita bersama semoga pemekaran ini bisa menjadi momentum kemajuan bagi daerah kita dan saat ini untuk menyambut pemekaran Sorek Selatan masyarakat sudah memekarkan RW 04 Kampung Baru menjadi lingkungan Kampung Baru " Tutup Andi Sulaiman. (rap)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER