Kanal

Pegawai BPKAD Kota Pekanbaru Jalani Rapid Test

RADARPEKANBARU.COM - Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menggelar rapid test massa sebagai antisipasi dini penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Senin (22/6), tes ini dilakukan terhadap 80 orang pegawai yang ada di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

Rapid test massal di BPKAD Kota Pekanbaru di gelar di kantor badan ini di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Dari informasi yang dihimpun, semua Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga harian lepas (THL), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hingga cleaning service yang bertugas di sana ikut menjalani tes. 

/Demikian diungkapkan Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal . ‘‘BPKAD hari ini rapid test. Semua pegawai baik ASN, THL, termasuk cleaning service dan Satpol yang bertugas di BPKAD dites,’’ jelas dia.

Hingga berita ini diturunkan Senin sore kemarin, hasil tes belum menunjukkan ada yang reaktif. ‘‘Sampai sekarang negatif semua. Belum ada yang reaktif,’’ imbuhnya.

Sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhubungan dengan banyak pihak dalam hal pengelolaan keuangan dan aset daerah, tes terhadap pegawai yang bekerja di BPKAD sebut Syoffaizal dirasa penting. ‘‘Yang paling utama ini untuk melakukan deteksi dini serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,’’ singkatnya.(rpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER