Kanal

DPP PAN Keluarkan SK Dukungan untuk Alfedfri - Husni Merza

RADARPEKANBARU.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengeluarkan SK dukungan kepada pasangan Alfedri - Husni Merza untuk Pilkada Siak. Alfedri merupakan Bupati Siak saat ini yang juga menjabat ketua DPC PAN Siak. Sedangkan Husni Merza adalah Direktur BUMD Siak, PT Permodalan Siak (Persi).

 

SK bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/042/V/2020 ini, merupakan urutan kedua SK dari PAN yang keluar dari 9 daerah yang akan menggelar Pilkada serentak di Riau. Sebelumnya PAN sudah mengeluarkan SK pasangan Abu Mansyur Matridi-Habibi untuk Pilkada Pelalawan.

 

Wasekjen DPP PAN Irvan Herman mengatakan, selain SK untuk Alfedri, DPP PAN juga sudah mengeluarkan total 4 SK untuk 4 daerah di Riau. "Benar, SK ke Alfedri - Husni Merza keluar. Kita sudah terbitkan SK DPP PAN untuk 4 Pilkada di Riau. Mungkin sisa dua yang belum diumumkan tersebut akan diumumkan hari Senin," kata Irvan Herman.

 

Meski masih enggan membocorkannya, Irvan Herman mengatakan, 80 persen dari Pilkada 9 daerah di Riau, PAN mengusung kader sendiri. "Alhamdulillah 80 persen Pilkada kader kita bisa berlayar," cakapnya lagi.

 

Untuk diketahui, dengan keluarnya SK DPP PAN kepada Alfedri - Husni Merza tersebut, pasangan ini otomatis telah mengamankan 7 kursi yang dimiliki PAN di DPRD Siak, tinggal mencari tambahan 1 kursi sebagai syarat 8 kursi untuk bisa mengusung kandidat di Pilkada Siak tahun ini. (ckp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER