Kanal

Dalam Waktu Dekat, Walikota Lantik Kepala Diskes dan Satpol PP

RADARPEKANBARU.COM - Dalam waktu dekat, Walikota Pekanbaru H Firdaus, segera melantik tiga pejabat eselon II guna mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Pekanbaru, serta Staf Ahli.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru Azharisman Rozie, kepada wartawan, Jumat (22/8/2014) mengatakan, saat ini pelantikan tiga pejabat struktural itu masih menunggu persetujuan dari Gubernur Riau H Annas Maamun. 

"Begitu ketiga nama yang sudah kita usulkan tersebut disetujui gubernur, maka pelantikan akan segera dilakukan oleh walikota," ungkapnya.

Ditanya ketiga nama pejabat tersebut, Rozie enggan menyebutkan dengan alasan masih diproses gubernur. "Kita tunggu sajalah dulu siapa nama-nama pejabat tersebut. Jika sudah disetujui, maka baru bisa diumumkan," ujarnya

Yang jelas, sebut Rozie, ketiga pejabat tersebut merupakan pejabat yang berasal dari dalam lingkungan Pemko Pekanbaru. "Semuanya dari dalam, tidak yang ditarik dari luar. Ketiga pejabat ini merupakan pejabat yang dipromosikan," jelasnya.

Jika ketiganya disetujui Gubri, Rozie berharap kepada masing-masing pejabat dimaksud agar bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang sudah ditetapkan.

"Sehingga pelayanan bagi masyarakat ke depannya bisa terus ditingkatkan," harapnya.

Sebagai kemana diketahui, hingga kini untuk Kepala Diskes Pekanbaru masih dijabat Helda S Munir, sebagai Pelaksana tugas (Plt). Kepala Satpol PP dijabat Azharisman Rozie, sementara Staf Ahli masih kosong pasca ditinggalkan Husnimar Abdullah, yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. (ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER