Kanal

Fahdiansyah Tegaskan Berpasangan dengan Kader PKB di Pilkada Kuansing

RIAUTERBIT.COM - dr. Fahdiansyah menegaskan bahwa dirinya berpasangan dengan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tahun 2020 ini. Hal itu disampaikan Ukup (sapaan akrab Fahdiansyah) menanggapi isu yang beredar.

Dimana, dirinya dikait-kaitkan dengan Darmizar, Anggota DPRD Kuansing dari PPP. "Itu hanya isu. Sampai saat ini, saya tidak ada komunikasi dengan Pak Darmizar," tegas Ukup, Jumat (6/3/2020) di Telukkuantan. Ukup menyatakan bahwa dirinya sudah punya pasangan pasca Jon Tikal mengundurkan diri.

Pasangannya tersebut adalah kader PKB dan sudah tercantum dalam SK DPP PKB yang sudah dipegangnya. "Komitmen dengan PKB jelas, tidak mencla-mencle," tegas Ukup. Ukup tak membantah bahwa banyak tokoh masyarakat yang diusulkan dan mengusulkan diri untuk mendampinginya pada Pilkada mendatang.

Namun, ia tetap komitmen dengan PKB yang telah memberikan dukungan. "Saya berterimakasih kepada semua pihak, terutama tokoh-tokoh Kuansing yang mendukung dan ingin berpasangan dengan saya. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Mari kita bergandengan tangan untuk kemajuan Kuansing ke depan," tutup Ukup.(grc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER