Kanal

Edwin Papu "kita akan perjuangkan tenaga honorer Riau"

RADARPEKANBARU.COM - Beberapa perwakilan tenaga honorer non kategori yang datang dari Riau ke kantor jakarta untuk mengadukan nasib tentang kejelasan status mereka yg sudah mencapai umur 35 tahun tidak di angkat menjadi PNS, ini dikarenakan keputusan dari Menpan - RB yang ingin merumahkan tenaga honorer yg belum di angkat menjadi PNS.

 

Angota DPD Dapil Riau 2 Edwin pratama putra dan 2 orang anggota DPR RI Riau, Achmad dari Fraksi Demokrat dan Syamsurizal dari Fraksi PPP Menerima perwakilan Tenaga Honorer non kategori umur diatas 35 tahun yang datang dari Riau untuk memperjuangkan nasib mereka atas Keputusan dari Menteri Menpan-RB yang ingin merumahkan tenaga honorer yang belum diangkat menjadi PNS hingga desember 2023.

 

Saya secara pribadi terenyuh saat mendengarkan segala keluh kesah dari bapak dan ibu tenaga honorer yang sudah mengabdi belasan tahun yang hanya di gaji 300 ribu hingga 750 ribu sebulan. Apalagi banyak dari mereka yang sudah melewati batas umur untuk ikut tes CPNS "sebut Edwin". Kita akan memperjuangkan Hak mereka, sinergi antara DPD RI dan DPR RI dari Riau di pusat akan terus mendorong draft Undang-undang agar ibu dan bapak tenaga honorer non kategori bisa segera diangkat menjadi PNS secara berkala selama 5 tahun kedepan.

 

Kita berdoa semoga Undang-undang ini bisa masuk skala prioritas agar segera di sahkan sehingga nasib dari tenaga honorer non kategori bisa segera diangkat menjadi PNS "tutup edwin".

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER