Kanal

Seorang Ayah di Pekanbaru Cekik Anaknya Hingga Tewas

RADARPEKANBARU.COM - Warga Jalan Cipta Karya Ujung Pekanbaru heboh, Senin (17/2/20). Jelang tengah hari seorang warga di Gang Atrium Perumahan Griya Cipta, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan ditangkap polisi. Hermanto (42) kedapatan mencekik anak kandungnya sendiri hingga tewas.

 

Horor tersebut terungkap saat istri pelaku yang belum diketahui namanya tersebut berteriak-teriak minta tolong. Warga berdatangan dan mendapati anak bungsu pasangan tersebut, F (3) sudah tewas dengan leher membiru bekas jeratan.

 

Polisi yang mendapat laporan bergerak cepat mendatangi lokasi. Berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi, pelaku saat polisi datang tidak melakukan perlawanan, justru berdiam diri di sudut ruangan dengan posisi seperti bersemedi. Belakangan Hermanto memang dianggap warga sering bertingkah aneh.

 

Seperti minta-minta anak ayam dan anak kucing kepada tetangga. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang. Sementara di lokasi, ratusan warga terus berdatangan ingin melihat langsung peristiwa horor tersebut.(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER