Kanal

Konsolidasi Partai, Besok AHY Temu Kader di Pekanbaru

Untuk meningkatkan konsolidasi partai hingga ke tingkat bawah, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jumpa kader di Pekanbaru. AHY diagendakan berada di Pekanbaru, Jumat (14/02/2020).

Ketua DPD Demokrat Riau H. Asri Auzar, SH, M. Si didampingi Sekretaris Eddy A Mohd Yatim, S. Sos, M. Si menjelaskan, pertemuan akan dihadiri kader sampai tingkat kecamatan.

“AHY selaku Waketum Insyaallah Jumaat nanti sudah mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB. Kita akan menyambut di terminal umum,” jelas Asri, Rabu (12/02/2020).

Asri menambahkan, diperkirakan lebih dari 500 orang pengurus dan kader akan berkumpul pada pertemuan itu. “Pertemuanya kita adakan di Ballroon Hotel Pangeran, Pekanbaru,” tambah Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Katanya lagi, yang hadir nanti itu terdiri dari pengurus DPD Riau, para pengurus DPC, dan Pengurus PAC se-Riau. “Secara teknis, semuanya sudah kita siapkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Syahroni Tua menjelaskan, semuanya sudah matang disiapkan, mulai dari penyambutan hingga kepulangan. Kata, AHY beserta sejumlah pengurus dari Bandara akan langsung menuju ke Pondok Pesantren Babussalam, di Panam.

“Waketum AHY dan lainnya akan Jumatan dan makan siang di Babussalam. Usai makan siang, kita langsung ke Hotel Pangeran untuk acara pertemuan bersama kader,” jelas Syahroni.

  AHY sendiri di Pekanbaru hanya sehari. Dijadwalkan malamnya AHY akan kembali terbang kembali ke Jakarta.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER