Kanal

Alfamart Taja Franchise Bussiness Opportunity di Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart menyelenggarkan Franchise BBussnes Opportunity 2014 di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Kamis (14/8/2014). Hadir sebagai pembicara Burang Riyadi dari International Franchise Businees Management Consultant (IFBM), Franchise Manager Regional Alfamart, Andri Budiarto serta pimpinan wilayah BRI Pekanbaru, I Made Suprateka.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Ardi Sulardi mengatakan dengan mengikuti Franchise BBussnes Opportunity 2014 para peserta akan memperoleh informasi seputar bisnis waralaba, antara lain pengetahuan dasar mengenai waralaba, permodalan dan waralaba dalam bisnis ritel. " Selain itu para peserta juga dapat bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan dibidang waralaba dari berbagai kalangan, yang bermanfaat dalam meembuka jaringan, ungkapnya kepada www.radarpekanbaru.com

Ditambahkannya, skema bisnis waralaba dapat mempercepat perkembangan bisnis. " dalam menjalankan bisnis waralaba, franchise (terwaralaba) punya mitra yang sudah berpengalaman. pengalaman dan pengetahuan itu yang menjadi modal untuk selangkah lebih maju, karena kita tidak akan trial andd error lagi. jadi sangat penting untuk memilih waralaba yang profisional dan kredibel," ujarnya lagi

Menurutnya, perusahaan telah mengembangkan bisnis dengan sistem waralaba sejak tahun 2001. pada tahun 2014 ditargetkan 40 % toko kami merupakan milik masyarakat melalui sistem waralaba." perusahaan akan fokus mengembangkan toko di Pekanbaru, karena kami melihat prospek yang sangat baik," tuturnya.

Sulardi juga menjelaskan, perseroan memiliki 2 skema pengembangan usaha waralaba, yakni waralaba untuk toko baru dan waralaba take over untuk toko yang telah beroperasi. "dalam waralaba gerai dengan skema take over, peminat gerai waralaba akan ditawarkan toko yang sudah berjalan dengan track record yang baik. selain itu, saat ini tidak sedikit franchise yang memiliki lebih dari satu toko franschise Alfamart. "Bagi kami hal ini menunjukkan franchise nyaman dengan mekanisme kerjasama yang diterapkan serta menunjukkan kepercayaan franschise kepada kami," pungkasnya. (ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER