Kanal

iPad WiFi & iPod Touch Siap Kedatangan BBM

Jakarta - Bersiaplah, pengguna iPod Touch dan iPad versi WiFi akan segera mencicipi layanan BlackBerry Messenger (BBM). Hal ini langsung dipastikan oleh Head of BlackBerry Messenger Andrew Bocking.

Kepastian ini langsung didapatkan setelah Slashgear melakukan konfirmasi terhadap Bocking. Menurutnya, update untuk pengguna iDevice berbasis WiFi akan hadir dalam waktu tak lama lagi, demikian yang dilansir detikINET, Kamis (14/11/2013).

Sebelumnya memang, BBM untuk iOS ini hanya diperuntukkan bagi iPhone dan iPad versi Cellular -- itu pun dengan tampilan yang tidak maksimal alias kecil.

Sebelumnya, salah satu pengguna iPod Touch, Rahadiansyah Maulana, mengaku bahwa dirinya sudah menginstal aplikasi BBM untuk iOS di iPod Touch generasi kelima. Bahkan tanpa harus melakukan jailbreak terlebih dahulu.

"Saya instal BBM di iPod Touch generasi kelima sejak 6 November lalu. Sampai saat ini, bekerja dengan baik tanpa gangguan," ujar Ian, panggilan akrabnya, kepada detikINET.

Ian juga tak mengetahui pasti kenapa BlackBerry tak memberi tahu kemampuan lain BBM untuk pengguna iPod Touch. Sayangnya, ketika dia mencoba menginstal di iPod Touch yang lebih jadul, mengalami kegagalan. (sumber : www.detik.com)


Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER