Kanal

Kelmi Amri Akhirnya Siap Maju di Pilkada Rokan Hulu

RADARPEKANBARU.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau, Kelmi Amri SH akhirnya ikut pada penjaringan bakal Calon Bupati Rohul 2021-2024. Sempat “malu-malu” menyatakan niatnya maju, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul itu kini mulai bergerak mencari dukungan dari partai politik untuk mengusungnya maju pada pilkada Rohul 2020 mendatang.

Langkah Kelmi Amri diawali dengan mendaftarnya ia dalam Penjaringan Kepala Daerah yang dibuka DPD II Partai Golkar Rokan Hulu, Kamis (9/1/2020).

Melalui Sekretaris DPC Demokrat Rohul Haliman Alqi serta sejumlah Kader Partai Demokrat, Kelmi Amri resmi mengambil formulir penjaringan bupati di partai 'Beringin Rindang' tersebut.

“Dengan bismillah kami antarkan sahabat kami Kelmi Amri di penjaringan DPD II Partai Golkar, karena menurut kami ini bukan kerja main-main ini bentuk keseriusan dan awal perjuangan kami meraih cita-cita mewujudkan Rokan Hulu bahagia lahir batin,” cakap Haliman Alqi.

Dikatakan Haliman, Kelmi Amri serius maju pada Pilkada Rohul mendatang karena memiliki modal kepercayaan dari masyarakat, tokoh yang siap bahu membahu berjuang bersama untuk memenangkan pilkada Rohul 2020 mendatang.

“Kita sangat optimis mendapat dukungan dari Golkar karena Ketua DPD II Gokar Rohul tahu bagaimana kualitas dari seorang Kelmi Amri “ ucapnya optimis.

Masuknya Kelmi dalam bursa kandidat calon Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2020 diperkirakan akan membuat persaingan di kontestasi Pilkada akan berlangsung ketat dan menarik. Nama Kelmi Amri kini telah melengkapi 12 tokoh potensial Rohul yang sudah menyatakan siap maju pada pilkada Rohul mendatang.

11 nama lain yang sudah menyatakan maju dan ikut penjaringan parpol antara lain Nono Patria Pratama (Sekrertaris Golkar Rohul), H. Hamulian, SP, DR.H. Gustian Riau BSc, SE Msi, Ir. H Murnis Mansyur, H. Sukiman (Petahana).

Kemudian nama top lain yaitu Ir. H. Hafith Syukri MM (Ketua DPC PKB Rohul), H. Sari Antoni (Ketua DPD II Golkar Rohul), Andi Sidomulyo (Ketua DPD Gelora), Erizal ST (Bendum PAN Riau), Syahril Topan ST (Ketua DPD PAN Rohul) dan Ketua MKA LAMR Rohul Tengku Rafli Armien (jalur independen).(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER