Kanal

Sijago Merah Ludeskan 10 Petak Rumah Papan Di Jalan Nangka

RADARPEKANBARU.COM - Kebakaran hebat terjadi, Rabu (13/8/14) siang sekira pukul 15.00 WIB. Menurut saksi mata, kebakaran terjadi di rumah petak papan 10 pintu. Tak ada satupun dari rumah yang semuanya penuh berisi itu, yang berhasil diselamatkan.

"Percuma mobil pemadam kebakarannya datang. Terlambat. Semua rumah sudah ludes terbakar," kata juru parkir yang enggan disebutkan namanya.

Dikatakannya, angin yang bertiup cukup kencang dengan cepat meludeskan seluruh rumah petak papan itu.

Saksi mata lainnya Eno, juga mengatakan hal yang sama. Ia sempat mengambil foto dari lantai tiga ruko tempatnya bekerja dan menyaksikan api menyala di belakang ruko itu.

Terlihat sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran, termasuk dari PT CPI, berusaha masuk ke lokasi kejadian. Para petugas juga tampak sibuk. Sayang, kecilnya jalan menyulitkan mereka untuk masuk ke lokasi. Beberapa mobil terlihat masuk melalui Jalan Paus untuk mencapai lokasi.

Kebakaran ini juga telah memacetkan jalan Tuanku Tambusai, dari kedua arah. Beberapa petugas polisi tampak mengatur lalu lintas. Jalan Paus pun terpaksa ditutup dari arah Jalan Tuanku Tambusai, guna memperlancar kerja para petugas pemadam kebakaran.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kebakaran maupun korban jiwa. Hingga saat ini para petugas masih terus berusaha memadamkan api. (lam/rtc)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER