Kanal

Atap Satadion Mini Abdul Hamid Terbang Di Terpa Angin

RADARPEKANBARU.COM.Bangunan Stadion Mini Abdul Hamid yang terletak didesa Lubuk Terap kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan rusak parah diakibatkan di terpa angin yang terjadi senin malam (25/11). Akibatnya atap stadion yang dibangun dua tahap tersebut mengalami kerusakan di bagian atap.

Hal ini dibenarkan oleh Arif salah seorang mahasiswa yang berasal dari Desa Lubuk Terap.

"Benar, Bangunan itu atapnya terbang dibawa angin dan sekarang atapnya sudah entah kemana" Ungkap Arif yang merupakan Mahasiswa Abdurrab jurusan Ilmu Pemerintahan ini.

Arif juga berharap atap stadion itu kembali diperbaiki sehingga gedung stadion mini Abdul Hamid tersebut kembali layak di gunakan.

Sementara itu Nazaruddin Arnazh Anggota DPRD Pelalawan yang di konfirmasi terkait kejadian ini dirinya mengatakan bahwa perawatan Stadion Mini Abdul Hamid sudah di anggarkan pada tahun 2020.

"Sudah kita anggarkan pada tahun 2020" Jawab Nazaruddin Arnazh saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Rabu (27/11).

Dirinya berharap setelah bangunan itu nanti di perbaiki oleh pelaksana proyek bangunan stadion mini Abdul Hamid harus semaksimal mungkin dan tahan oleh kondisi cuaca jangan terulang lagi hal yang seperti hal ini.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER