Kanal

Syamsuar dan Raja Muda Perlis Gelar Pertemuan di Kediaman Gubri

RADARPEKANBARU.COM.Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan pertemuan tertutup dengan Raja Muda Perlis, DYTM Tuanku Syed Faizuddin Putra Ibni Tuanku Syed Sirajuddin Jamalullai, di kediaman dinas Gubernur Riau, Senin (11/11/2019).

Dalam pertemuan itu, Gubri didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, Plt Asisten II Setdaprov Riau Indra SE dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.

Sedangkan Raja Muda Perlis yang juga merangkap sebagai Yang Dipertua Majlis Agama Islam dan Adat Istiadat Melayu Perlis (MAIPs) didampingi Menteri Besar Perlis Datok Seri Azlan Bin Man, dan Sekretaris Kerajaan Perlis, Azman Bin Mohd Yusof.

"Pak Gubernur Riau melakukan pertemuan dengan Raja Muda Perlis di kediaman," kata Karo Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus , Senin (11/11/2019).

Dia mengatakan, dalam pertemuan bilateral itu akan dibahas potensi yang ada di provinsi Riau maupun Perlis, Malaysia.

"Makanya pak Gubernur dalam pertemuan disamping OPD untuk membawa data-data potensi Riau yang mungkin dapat dikerjasamakan oleh kedua belah pihak," pungkasnya.

Dijadwalkan setelah pertemuan terbatas, kemudian dilanjutkan acara Seminar 1st International Seminar On Regional Tajdid dengan tema "Penguatan Zakat, Wakaf dan Wisata Halal", di Gedung Daerah Pekanbaru. (ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER