Kanal

Partai Demokrat Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Rohul

RADARPEKANBARU.COM.DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (14/10/2019) secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Rohul untuk Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Dari pengumuman yang dikeluarkan DPC Demokrat disebutkan, pengambilan berkas penjaringan bakal calon bupati Rohul dibuka tanggal 14-30 Oktober 2019.

Sementara pengembalian berkas dilakukan tanggal 1-11 November 2019, sedangkan verifikasi berkas tanggal 16-19 November 2019, perbaikan berkas tanggal 20-30 November 2019.

Sedangkan pengumuman bakal calon Bupati lulus administrasi dilakukan tanggal 2 Desember 2019. Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH menyebutkan seleksi Demokrat dilakukan secara terbuka untuk yang pantas.

“Silahkan bagi yang berniat maju dan ingin mengabdi kami Demokrat siap mengantar mereka,” kata Kelmi Amri Didampingi Ketua Panitia Penjaringan Hamdan SE, Senin (14/10/2019).

Disebutkan Kelmi, setiap nama yang mendaftar akan dilaporkan secara resmi ke DPD Demokrat Riau dan DPP Demokrat untuk selanjutnya mendapatkan pertimbangan.

“Kami juga akan lakukan survey independen dan kami pastikan penetapan calon didasari kemampun yang diukur oleh survey tersebut,” ungkap Kelmi yang juga anggota DPRD Riau itu.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER