Kanal

Kabut Asap,Mahasiswa UNRI Doa Bersama di Bundaran Tugu Zapin

RADARPEKANBARU.COM.Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UNRI), mengelar doa bersama di Bundaran Tugu Zapin, Kamis 12 September 2019.

Aksi ini terkait semakin pekatnya bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Dalam aksi tersebut, massa yang mengunakan almamater berwarna biru muda, turut membawa spanduk bertuliskan kekecewaan mereka terhadap pemerintah.

"Saatnya Riau bebas asap, Riau dibakar bukan terbakar," bunyi tulisan di salah satu spanduk yang dibawa massa. Selain menggelar doa bersama, dalam aksi tersebut massa turut menyinggung Gerakan 17 September, atau disebut G17S.

"Insyallah kita akan menggelar aksi yang besar di tanggal 17 September nanti. Dengan massa yang lebih banyak dan berbagai elemen. Kita tidak ingin bencana asap ini berlangsung lama," ujar Safrul selaku Presiden Mahasiswa UNRI.

Hingga berita ini diterbitkan, massa masih berkumpul di Bundaran Tugu Zapin yang terletak tepat di depan Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER