Kanal

BM PAN Pelalawan Menginginkan Tengku Zulmizan maju Pilkada Pelalawan

RADARPEKANBARU.COM - Helat pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan mulai terdengar nama - nama yang mencuat sebagai nama yang layak maju di helat tersebut. Begitupun sayap partai politik Partai Amanat Nasional,  yaitu Barisan Muda Penegak Amanat Nasional juga memiliki harapan partai  PAN akan memiliki kader yang maju di helat besar tersebut.

 

Disampikan oleh Riyan Ade Putra selaku ketua umum BM PAN kepada media radar pekanbaru,  Selasa (6/8) di Pangkalan Kerinci dirinya mengatakan sosok kader PAN yang cocok untuk maju adalah Tengku Zulmizan F Assegaf SE Msi ak. CA.

 

"Kami selaku sayap partai PAN yakni BM PAN menginginkan kader sendiri maju sebagai pemain di Pilkada nanti,  sosok yang tepat adalah Senior kami yaitu  Tengku Zulmizan,  beliau sangat berpengalaman dan merupakan politisi senior di Pelalawan" Ungkap Riyan Ade Putra. Ade menambahkan selain politisi senior sosok Tengku Zulmizan merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

 

"Beliau selain aktif sebagai sekretaris DPW PAN Riau merupakan sosok yang di terima di masyarakat karena merupakan ketua Umum LAMR Kabupaten Pelalawan, bahkan beliau saat maju sebagai anggota DPR RI mendapatkan suara terbanyak di internal Partai PAN wilayah pemilihan Riau II,  namun sayang suara partai hanya mampu meraih kursi ke tujuh dan jatah hanya enam kursi dengan alasan itu kami meminta beliau untuk maju di pilkada Pelalawan" Tambah Riyan Ade Putra.

 

Sebagai tambahan informasi Tengku Zulmizan lahir di Teluk Kandis, Ransang Kabupaten Pelalawan, beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pelalawan sebagai ketua komisi A dan pernah menjabat sebagai Ketua DPD PAN Pelalawan. (rap)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER