Kanal

KPK Kembali Gelar Pertemuan dengan Gubri Syamsuar

RADARPEKANBARU.COM.Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar pertemuan dengan perangkat struktural di lingkungan Pemprov Riau. Jika sebelumnya dari Pemprov Riau hanya diwakili oleh Sekda Provinsi Riau Ahnad Hijazi, DJP dan BPN, kali ini pertemuan KPK langsung dengan Gubernur Riau, Syamsuar.

Diketahui pertemuan itu berlangsung di Balai Serindit kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis, 1 Agustus 2019. Bersama Syamsuar dan anak buahnya, KPK akan membahas mengenai evaluasi pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemprov Riau.

Di lokasi acara terlihat sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mulai dari kepala dinas, badan, biro, hingga Kabid dan Kabag.

Termasuk pejabat non struktural. Dari pihak KPK yang hadir adalah Koordinator Wilayah II Korsubgah KPK, Abdul Haris berserta jajarannya. Pertemuan ini mulai sekitar pukul 08.48 WIB dengan fokus pembahasan mengenasi sistem pengadaan barang dan jasa yang selama ini pakai Pemprov Riau dalam pelaksanaan anggaran. (bpc3)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER