Kanal

Alfamart Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

RADARPEKANBARU.COM - Memasuki sepekan Bulan Suci Ramadhan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart beserta seluruh jajaran direksi dan karyawan mengadakan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama serta berbagi kebahagian dengan puluhan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Ar-Rahim, Senin (07/07/14) sore lalu.

Berpusat di kantor cabang Alfamart Pekanbaru, dalam buka puasa bersama yang bertemakan "Melayani Sepenuh Hati Untuk Meningkatkan Produktivitas" itu, manajemen Alfamart juga memberikan sejumlah bantuan dana kepada anak-anak yatim tersebut.

Branch Manager Alfamart Pekanbaru Ardi Sulardi menuturkan, momen buka puasa bersama ini menjadi sarana untuk menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan sosial pada seluruh karyawan baik di cabang maupun di kantor pusat. Apalagi, selain hanya dihadiri oleh manajemen, buka puasa kali ini juga diikuti oleh puluhan anak yatim piatu.

"Kehadiran anak-anak yatim menjadi sarana kami untuk menumbuhkan kesadaran di dalam diri masing-masing bahwa masih banyak orang-orang di sekitar kita yang perlu diperhatikan," tutur Sulardi lewat rilis yang disampaikannya pada radarpekanbaru.com, Selasa (08/07/14).

Menurutnya buka puasa bersama juga menjadi media untuk berinteraksi antara direksi dengan semua karyawan serta menjadi sarana mempererat silaturahmi. Dari jalinan silaturahmi yang erat itulah diharapkan dapat semakin menunjang kerja sama dalam meningkatkan produktivitas kinerja setiap karyawan.

Kemudian, sambungnya lagi, selain diselenggarakan di Kota Bertuah, Safari Ramadhan tersebut juga dilaksanakan di beberapa kota besar lain di Indonesia. Ada 23 kota yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Karawang, Bandung, Cimahi, Cirebon, Cilacap, Semarang, Klaten, Malang, Sidorajo, Jember, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Medan, Makassar, Pontianak dan Banjarmasin.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER