Kanal

Pelaku dan Korban Mutilasi yang Dibakar di Banyumas Kenalan di Medsos

RADARPEKANBARU.COM.Pelaku mutilasi yang juga membakar korbannya di Banyumas, DP telah ditangkap polisi. DP mengaku berkenalan dengan korban yang berinisial KW (51) di media sosial.

"Perkenalannya melalui media sosial Facebook," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Bambang melanjutkan, DP mengaku melancarkan aksi pembunuhannya terhadap KW di Puncak Bogor, Jawa Barat. Jasad korban kemudian dibawa ke Banyumas.

Polisi kemudian meminta DP untuk menunjukkan lokasi pembuangan potongan tubuh korban lainnya. Lokasi pertama yang didatangi yakni Jalan Raya Klampok-Sempor.

Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban. Polisi menemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar di tempat itu.

"Dilakukan pembakaran di sini, kemudian setelah itu dia baru masuk ke TKP yang ke-2 di wilayah di TKP Tambak yang jaraknya tidak jauh dari rumah tersangka, sekitar jarak 2 km dari TKP yang pertama kita temukan," jelas Bambang.(dnc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER