Kanal

Partai Gerindra Riau Dorong Husni Thamrin Maju Pilkada Pelalawan

RADARPEKANBARU.COM.Gerindra Provinsi Riau sampai saat ini belum merilis nama-nama kader yang akan maju pada Pilkada di 9 daerah di Provinsi Riau tahun 2020 mendatang.

Namun demikian kader partai Gerindra disebut-sebut memiliki peluang terbesar maju sebagai calon bupati/walikota. Sekretaris Gerindra Provinsi Riau Hardianto mengatakan bahwa salah satu kader yang sangat berpotensi adalah Husni Thamrin.

Anggota DPRD Riau itu akan didorong maju pada Pilkada Kabupaten Pelalawan. "Husni Thamrin punya peluang besar. Tolak ukur kami bukan raihan suara dia pada saat Pileg pada Pemilu lalu, namun ada indikator elektabilitas yang menjadi penilaian partai kami," kata Hardianto, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut Hardianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun komunikasi politik menyongsong Pilkada Pelalawan dan Pilkada di 8 daerah lainnya.

"Kita yakin bisa majukan kader sendiri semua daerah. Husni Thamrin berpeluang besar, kita dorong untuk itu. Kader yang kami siapkan jug yang mumpuni. Mereka adalah tokoh yang memiliki tujuan mulia untuk mengajukan daerah," tukasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER