Kanal

BMKG: Sore-Malam Perkiraan Turun Hujan di Wilayah Ini

RADARPEKANBARU.COM.Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah masih berpotensi akan diguyur hujan pada hari ini, Kamis 23 Mei 2019.

Namun dari pantauan cuaca, secara umum kondisi cuaca didominasi cerah berawan. Kasi Data dan informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan, kondisi cuaca di Riau untuk pagi ini secara umum terpantau cerah berawan dengan potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah di Kabupaten Inhil.

"Sedangkan pada siang hari cenderung kondisi cuaca cerah berawan tanpa ada potensi akan turun hujan," ujarnya. Pada sore-malam hari cuaca berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dan tidak merata terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu, Kampar dan Kuantan Singingi.

Lalu pada dini hari nanti kondisi cuaca kembali cerah berawan tanpa ada potensi hujan. Untuk diketahui suhu udara hari ini berkisar pada 24-34 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara 55%-98%. Sedangkan arah angin bertiup dari Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan 10-30 kilometer per jam. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER