Kanal

Ayat Minta SKPD Nego PLN

RADARPEKANBARU.COM - Terkait pemadaman listrik yang akhir-akhir ini sering terjadi, ditambah lagi belum adanya jaminan listrik terus nyala selama bulan Ramadhan dari pihak PLN Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera melakukan koordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Kalau saat ini memang belum ada laporan dari SKPD terkait mengenai pemadaman listrik. Tapi memang akhir-akhir ini PLN sangat sering melakukan pemadaman, ini tentu sangat mengganggu," ujar Wakil Walikota usai pelantikan Forikan di Dinas Pertanian Kota Pekanbaru, Kamis (12/6/2014).

Ayat Cahyadi juga menyampaikan apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Maka dari itu pihaknya menginstruksikan SKPD terkait yang bisa berhubungan langsung dengan PLN untuk menegosiasikan permasalahan ini supaya tidak terjadi pemadaman lagi. "Jika PLN masih tetap melakukan pemadaman ini sungguh keterlaluan. Bayangkan saja jika waktu sahur mati lampu, tentu ini mengganggu. Oleh karena itu kita akan segera minta SKPD terkait untuk segera melakukan koordinasi dengan PLN," jelasnya.

Selain itu, Walikota juga berharap agar PLN tidak akan melakukan pemadaman khususnya disaat Ramadan nanti.

"Selain ramadan ada event terdekat di Pekanbaru, yaitu acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru yang ke 230. Kita sangat mengharapkan PLN untuk tidak melakukan pemadaman, tentu hal ini juga sangat diharapkan oleh warga Pekanbaru seluruhnya," ungkapnya.(ram)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER