Kanal

Dahnil Anzar: Riau Basis Pak Prabowo, dan Kami Yakin Menang

RADARPEKANBARU.COM.Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak mengatakan bahwa Riau adalah basis suara bagi Prabowo.

 

Dahnil juga mengatakan Prabowo akan menang 80 persen DI Riau. "Riau adalah salah satu lumbung utama suara bagi pak Prabowo dan juga bang Sandi. Kami yakin bisa menang 80 persen di Riau," kata Dahnil kepada awak media di Pekanbaru, Jumat 5 April 2019.

 

Dikatakan Dahnil, menurut survei internal BPN, Prabowo-Sandi menang di seluruh wilayah di Sumatera. Dan menurut dia, Riau menjadi salah satu wilayah dengan kemenangan tertinggi untuk Prabowo-Sandi.

 

"Menurut survei internal kita, di Sumatera kita menang di seluruh Sumatera. Ada yang 85 persen, 80 persen. Dan Riau itu termasuk yang tertinggi," tambah Dahnil.

 

Berlawanan dengan Dahnil, PKB Riau mengatakan bahwa Jokowilah yang akan menang besar di Riau. Bahkan, kemenangan Jokowi di Riau diklaim sebesar 60 persen.

 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau, Ade Agus Hartanto. "Keyakinan kita, kota optimis Jokowi menang di Riau, 60 persen," kata dia. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER