Kanal

PLN Buka Layanan di MPP, Wako: Semoga Layanan Terus Meningkat

RADARPEKANBARU.COM.Setelah adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Pekanbaru dengan PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Walikota Pekanbaru, Firdaus, berharap perusahaan plat merah tersebut dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya yang hendak mengurus perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

 

“Kita berharap dengan adanya layanan PLN di MPP Kota Pekanbaru, tentunya ke depan akan ada peningkatan layanan bagi masyarakat. Selain tentunya memberikan kemudahan,” kata Firdaus, Jumat (5/4/2019). Di sisi lain, Senior Manager Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Busran La Bintang, mengatakan jika layanan yang diberikan PT PLN di MPP Pekanbaru sudah resmi beroperasi pada Maret 2019 lalu.

 

“Jadi ke depan masyarakat nantinya tidak perlu lagi datang ke kantor PLN jika hendak mengurus perizinan tambah daya atau pasang listrik baru. Dengan adanya layanan di MPP tentunya semakin mendekatkan PLN dengan pelanggan,” cakapnya. Ia melanjutkan, pihaknya akan segera menyiapkan SDM dan infrastruktur listrik untuk kepentingan masyarakat Kota Pekanbaru.

 

“Untuk itu, kami dari PT PLN sangat berterima kasih dengan Pemko Pekanbaru. Semoga MoU yang telah terjalin ini dapat terus disinergikan,” pungkasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER