Kanal

Polda Riau Gelar Bakti Kesehatan di Sungai Pinang

RADARPEKANBARU.COM.Bakti kesehatan yang digelar Polda di Kabupaten Kampar di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang disambut antusias masyarakat. Ribuan masyarakat dan tamu undangan memadati halaman kantor Camat Tambang, Kamis (21/3/2019).

 

Selain bakti kesehatan berupa sunatan massal, donor darah, pelayanan KB, laboratorium sederhana, juga dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat tanah program PTSL dan sertifikat wakaf.

 

Hadir pada kegiatan ini Wakil Gubernur Riau H. Edi Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen. Pol Widodo Eko Prihastopo, Kepala BPN Riau Lukman Hakim, Mewakili Danrem 031 Wira Bima Jonny Marpaung, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, dan Forkopimda Kampar, Kepala Kantor Pertanahan Kampar Abdul Azis, Camat Tambang Abukhari, alim ulama, ninik mamak dan tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat.

 

Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini lakukan secara kontinue di seluruh kabupaten di Provinsi Riau, "Salah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah dalam hal ini Polda Riau kepada masyarakat, semoga ini dapat memberikan manfaat," ucap Kapolda.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas yang telah dibangun bersama Forkopimda Riau.

 

"Ini adalah wujud dan bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat dan memudahkan masyarakat.

 

Pèrtemuan ini dalam merajut silaturahmi yang akan menghilangkan perbedaan. Ini juga bukti polisi sangat peduli dengan masyarakat, ini bagian merajut silaturahmi antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat," terang Edi Natar.

 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah menjadikan Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Tambang sebagai lokasi bakti kesehatan .

 

"Dengan adanya bakti kesehatan masyarakat sangat terbantu, dengan kegiatan ini, masyarakat sang antusias dan memanfaatkan seluruh layanan kesehatan yang disediakan," ujar Catur.

 

Catur juga berterima kasih kepada Badan Pertanahan Kampar yang menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah program PTSL, dan sertifikat wakaf.*(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER