Kanal

Wagubri Ajak Perwakilan Warga Koto Aman ke Ruang Kerjanya

RADARPEKANBARU.COM.Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, menerima perwakilan masyarakat Desa Koto Aman, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Rabu (20/3/2019).

 

Seperti diketahui, warga Koto Aman sudah lebih satu minggu bertahan di bawah flyover, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Mereka bertekad tidak akan balik ke kampung sebelum aspirasi soal lahan yang disebut diserobot PT PT Sekar Bumi Alam Lestari (SBAL) ditanggapi pemerintah.

 

Pertemuan antara wakil gubernur Riau dengan masyarakat Koto Aman ini berlangsung tertutup. Tak hanya wartawan, pihak Humas Pemprov Riau dan Diskominfo Riau juga tidak diperbolehkan untuk merekam pertemuan yang digelar di ruang kerja Wagubri tersebut.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masyarakat Koto Aman sudah berulang kali menggelar unjuk rasa. Mereka meminta pemerintah, baik pusat maupun provinsi Riau menuntaskan koflik lahan di Desan Koto Aman. Dimana warga menuding lahan mereka lebih kurang 1.500 hektare dikuasai oleh PT Sekar Bumi Alam Lestari (SBAL).(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER