Kanal

Asyik Tonton Debat Capres-Cawapres, Pondok ABG di Rengat Terbakar

RENGAT, RADARPEKANBARU.COM - Disaat jutaan rakyat Indonesia sedang asyik menyaksikan debat kandidat calon presiden RI melalui layar televisi, Pondok ABG yang dikenal sebagai tempat jualan berbagai jenis aksesoris para ABG dan empat kedai lainnya serta satu rumah di Jalan Sultan, Kelurahan Kampung Besar Kota, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu (Inhu) ludes dilalap sijago merah.


''Pondok atau kios itu dengan mudah dilahap api, dalam jangka 10 menit, api meluluh lantakkan seluruh bangunan, terlebih bangunan terbuat dari kayu,'' ujar Said, warga daerah itu yang melihat kejadian tersebut, Senin malam (9/6/2014).


Dikatakan Said, kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.35 Wib. Pada saat kejadian, pemilik kios atau pondok ABG sedang tidak berada di tempat, sehingga tidak satupun barang miliknya yang bisa diselamatkan.


Diterangkan Said, selain pondok ABG empat kios lain yang ikut terbakar yaitu, kios fotocopy, counter HP, bengkel, dan satu rumah masyarakat yang juga pemilik kios-kios tersebut, tukasnya.


Pantauan GoRiau.Com di tempat kejadian, 3 unit pemadam kebakaran (Damkar) beserta 32 personil diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (adr/grc)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER