Kanal

Gubri Minta Dukungan Agar Fokus Membangun Riau

RADARPEKANBARU.COM.Gubernur Riau, Syamsuar, berharap dukungan semua pihak dalam membangun Riau. Karena memajukan Riau adalah tugas bersama.

 

"Untuk membangun Riau, kita membutuhkan dukungan rekan DPRD, Forkopimda, dan para orang tua serta tokoh masyarakat," sebut Syamsuar saat syukuran pelantikan Gubernur dan Wagub Riau yang digelar di Gedung Daerah, Kamis malam (21/2/2019).

 

Syamsuar memaparkan bahwa salah satu fokusnya yakni membangun infrastruktur Riau menjadi lebih baik lagi. Dengan infrastruktur yang maju di masa yang akan datang, ia yakin ekonomi Riau akan lebih baik.

 

Syamsuar juga akan memfokuskan pembangunan pendukung transportasi. Seperti pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang, Pekanbaru-Jambi, dan jalur kereta api menuju Labuan Batu.

 

"Banyak hal yang akan kita bangun ke depannya. Mudah-mudahan bisa terwujud dan diridhoi Allah," sebut Syamsuar. Karena itu Syamsuar mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bisa menjaga persatuan sehingga Riau tetap aman, terutama jelang Pemilu 2019.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER