Kanal

Khusus Masyarakat Kecamatan Bukit Raya, Hari Ini Ada Perekaman e-KTP Serentak

PEKANBARU –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru kembali akan melakukan perekeman KTP elektronik serentak, khususnya untuk masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Bukt Raya, pada hari ini Kamis 21 Februari 2019.

"Perekaman hari ini untuk masyarakat Kecamatan Bukit Raya. Tempatnya di aula Kantor Camat Bukit Raya," jelas Irma Novrita selaku Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru.

Seperti biasa, perekaman KTP elektronik serentak akan dimulai pukul 08.30 WIB. Penerimaan berkas akan dilakukan hingga pukul 12 siang. Adapun bagi masyarakat yang ingin melalukan perekaman, hanya tinggal membawa foto copy Kartu Keluarga.

Sebelum di Kecamatan Bukit Raya, perekaman KTP elektronik serentak ini juga telah dilakukan di lima kecamatan lainnya. Seperti Kecamatan Tenayan Raya, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Tampan.

Pelayanan perekaman KTP serentak ini merupakan salah satu cara menyukseskan pemilihan umum tahun 2019 mendatang. "Ini untuk mendukung program Kementerian Dalam Negeri, yang ingin pemilihan umum 2019 mendatang berjalan sukses," pungkas Irma. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER