Kanal

Putra Asal Kampar Ardi Amsar Nahkodai IMIKI

RADARPEKANBARU.COM - Serangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) yang ditaja oleh Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) yang berlangsung dari tanggal 28 Mei sampai dengan 1 Juni di Pekanbaru lalu, akhirnya melahirkan ketua umum yang baru.
 
Ardi Amsar putra asal Kampar - Riau terpilih sebagai ketua umum untuk menahkodai Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI). Ardi Amsar berhasil unggul dari kandidat lainnya dengan mendapatkan 22 suara sedangkan kandidat lainnya 8 suara dan suara hangus 10 suara.
 
"IMIKI adalah organisasi mahasiswa Ilmu Komunikasi yang independent untuk menyalurkan dan mengembangkan nilai moral, kreatifitas, dinamika, dan kemampuan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam mengaktualisasikan ilmu yang didapat dari kampus," ungkap Ardi.
 
Ardi juga mengatakan bahwa IMIKI akan siap berperan dalam mengontrol segala bentuk pemberitaan di media, baik media cetak maupun elektronik dan juga cyber yang tidak mencerdaskan atau melenceng dari etika jurnalistik.
 
"Saya berharap kepada segenap keluarga besar IMIKI yang ada di Nusantara untuk membantu saya dalam menjalankan roda Organisasi IMIKI ini. Semoga IMIKI tetap jaya kedepannya dalam mengawal apa yang menjadi peran dan fungsi IMIKI," pungkasnya.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER