Kanal

Dewan Desak Pemko Pekanbaru Segera Perbaiki Jalan Berlubang

RADARPEKANBARU.COM.DPRD Riau meminta pemerintah kota Pekanbaru segera memperbaiki jalan yang rusak. Karena kondisi ini sudah dikeluhkan warga Kota Bertuah.

 

"Untuk mengantisipasi kecelakaan jalan raya akibat jalan berlubang, pemerintah kota Pekanbaru harus segera melakukan perbaikan, minimal melakukan tambal sulam," ujar Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga.

 

Apalagi saat ini potensi curah hujan meningkat dan jalan yang berlubang tergenang air sehingga sangat rawan menyebabkan kecelakaan. "Jalan yang rusak harus segera diperbaiki, terutama jalan-jalan yang memang menjadi tangung jawab Pemerintah Kota Pekanbaru, dalam hal ini PUPR," cakapnya.

 

Disamping itu, politisi PDIP perjuangan ini juga berharap pihak perusahaan di Kota Pekanbaru untuk menjalankan tanggungjawab sosial perusahaannya (CSR) dalam membantu pembangunan infrastruktur di Pekanbaru.

 

"Kalau pihak perusahaan ikut membantu pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, saya kira kita tidak perlu bertumpu kepada APBD. Bantuan perusahaan ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat langsung," pungkasnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER