Kanal

Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Lantik 78 Pejabat

RADARPEKANBARU.COM.Pelaksana Tugas Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, melakukan pelantikan terhadap pejabat di Negeri Serambi Mekkah, Jum'at (25/1/2019) di aula kantor Bupati Kampar. Ia melantik dan mengambil sumpah dan janji 78 orang pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Kampar.

 

Pelantikan ini disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, Kepala Kantot Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian dan pejabat dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Kampar. 78 orang pejabat fungsional ini terdiri dari 44 orang guru, 9 orang perawat, satu orang dokter, satu orang apoteker, empat orang asisten apoteker dan pengawas sekolah 2 orang.

 

Termasuk juga pengawas pemerintah 10 orang, analis kepegawaian 1 orang, auditor 1 orang, medik veteriner 2 orang, perencana 2 orang dan nutrisionis 1 orang. Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan, pelantikan ini merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

 

"Pelantikan dan pengambilan sumpah ini bukan hanya formalitas belaka, akan tetapi mengandung makna dan harapan yang dinamis dan konstruktif, baik dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan tugas-tugas pemerintahan," ungkap Catur. Lebih lanjut ia mengatakan, ini merupakan kepercayaan serta tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan penuh amanah, demi kepentingan dan kejayaan Kabupaten Kampar kedepannya.

 

"Tantangan bagi ASN kedepan akan semakin berat karena pembinaan ASN dilakukan berdasarkan prestasi kerja dan sistem karir dengan sistem penilaian prestasi kerja yang merupakan suatu proses rangkaian manajemen kinerja," ujarnya.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER