Kanal

Waspadai Hujan Deras Disertai Petir Hari Ini

RADARPEKANBARU.COM.Hujan ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur Riau, Jumat (25/1/2019). Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menunjukkan hujan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari. "Hari ini hujan masih berpotensi mengguyur Riau. Hujan bersifat lokal dan tidak merata di semua wilayah," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, Jumat (25/1/2019).

 

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan tidak merata bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohul, Rohil, Bengkalis, Kampar, dan Kota Dumai. "Malam hari potensi hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah sebagian Inhu, Inhil, Kuansing, Kampar, Rohul, dan Kota Pekanbaru," cakapnya. Dini hari potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Rohul, Kampar, dan Kota Pekanbaru.

 

"Kita imbau masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Rohul pada malam hari," imbaunya. Suhu udara hari ini berada di angka 22.0 – 31.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 56 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat– Timur dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.(ckc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER