Kanal

BMKG : Pagi, Malam Hingga Dini Hari Pekanbaru Diguyur Hujan

RADARPEKANBARU.COM.Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan wilayah Pekanbaru akan diguyur hujan pada pagi, malam dan dini hari nanti, Kamis, 10 Desember 2018.

 

"Potensi hujannya bervariasi," kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. Pagi ini, diperkirakan Pekanbaru akan diguyur hujan ringan tidak merata.

 

Selain Pekanbaru, hujan juga akan turun di Rohul, Rohil, dan Kampar. Sedangkan pada siang hari nanti potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata bersifat lokal terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

 

Lalu pada malam hari nanti, potensi hujan ringan hingga sedang kemungkinan turun lagi di Pekanbaru. Selain itu hujan juga akan mengguyur Kota Dumai, Meranti, Pelalawan, Rohil, Kampar dan Inhu.

 

Sedangkan pada dini hari nanti potensi hujan dengan curah sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Inhu, Inhil, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Kota Pekanbaru, Rohul, dan Siak.

 

"Untuk peringatan dini cuaca ekstrem, masyarakat di Riau tetap diminta waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disetai dengan petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada malam atau dini hari," ungkapnya. (bpc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER