Batal Laporkan SBY, Kapitra Malah Laporkan Pengrusakan Baliho PDIP

Dibaca: 6413 kali  Senin,17 Desember 2018
Batal Laporkan SBY, Kapitra Malah Laporkan Pengrusakan Baliho PDIP
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Kader PDI Perjuangan, Kapitra Ampera, pagi ini mendatangi Kantor Ditreskrimsus Polda Riau. Kedatangannya tersebut bertujuan untuk melaporkan adanya pengrusakan baliho PDI Perjuangan di jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau. "Kita ada videonya. Kita laporkan kasus ini dan diminta untuk ditindak tegas," sebut Kapitra, Ahad (16/12/2018).

 

Mengenai rencana Kapitra untuk melaporkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia menyatakan berdasarkan arahan Ketua DPP PDIP bahwa akan dirapatkan terlebih dahulu.

 

"Selasa nanti akan kita rapatkan di DPP terkait sikap SBY yang tidak menujukkan politik santun," terangnya. Kapitra mengatakan bahwa ia sudah diminta oleh Ketum DPP PDI-P untuk tidak melaporkan SBY.

 

Ia beralasan sikap SBY yang menuduh partainya sebagai pelaku pengrusakan adalah sikap yang tidak patut.

 

"Saya diminta untuk tidak melawan ketidaksantunan dengan ketidaksantunan. Saya juga diminta menghormati SBY sebagai mantan Presiden RI," sebut Kapitra.

 

Oleh sebab itu, Kapitra menyatakan bahwa pada Selasa (18/12/2018) mendatang di DPP akan dibahas persoalan dugaan pencemaran nama PDIP oleh SBY. "Jadi saat ini saya laporkan pengrusakan baliho kita," ujarnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »