Tempat-tempat yang Akan Didatangi Jokowi di Riau

Dibaca: 6356 kali  Rabu,12 Desember 2018
Tempat-tempat yang Akan Didatangi Jokowi di Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim, memastikan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau pada 15 Desember mendatang tidak ada unsur kampanye. Itu murni kunjungan kenegaraan.

 

"Sesuai jadwal, presiden ke Riau tanggal 15 Desember, dan beliau pulang pergi. Kedatangan beliau murni tugas kenegaraan, tidak ada unsur kampanye," kata Wan Thamrin, Selasa (11/12/2018).

 

Bahkan Wan Thamrin menegaskan kunjungan Presiden ke Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau hanya sambil singgah, karena agenda Presiden ke Riau untuk menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA).

 

"Penyerahan TORA oleh Presiden rencananya di komplek Gubernuran Riau. Itu ada 8.000 sertifikat yang sudah siap dan sekaligus pencanangan tanah ulayat," beber mantan bupati Rokan Hilir ini.

 

Lebih lanjut disampaikan Wan Thamrin, pemilihan tempat penyerahan sertifikat TORA di komplek Gubernuran Riau mempertimbangkan agar lebih efektif.

 

"Kalau di dalam kan tidak mengganggu pengguna jalan Diponegoro maupun jalan Gajah Mada. Jadi konsepnya itu seperti saat Presiden menghadiri Hari Anak Nasional (HAN)," cakapnya

 

Setelah penyerahan sertifikat TORA, Jokowi akan melanjutkan agendanya di Gelanggang Remaja. Di sana, Presiden menghadiri kegiatan kebudayaan. Jika sempat, Jokowi pun akan berkunjung ke salah satu mal di Pekanbaru.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »