Ketua DPD Partai Demokrat Asri Auzar : 14-16 Desember SBY ke Pekanbaru

Dibaca: 7050 kali  Senin,10 Desember 2018
Ketua DPD Partai Demokrat Asri Auzar : 14-16 Desember SBY ke Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau, Asri Auzar menyebutkan, Ketua Umum (Ketum) DPP PD, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) akan berkunjung ke Kota Pekanbaru pada 14 hingga 16 Desember 2018.

 

"Selain memberikan semangat pada kader dalam menghadapi Pemilu 2019, juga menghadiri pekantikan DPC se Riau," kata Asri Auzar akhir pekan lalu saat dikonfirmasi perihal tersebut.

 

"Banyak agenda yang akan dilalui oleh Pak SBY saat berkunjung ke Pekanbaru nanti. Terutama dalam memberikan semangat pada seluruh Kader yang ada baik yang maju sebagai anggota legislatif di Kabupaten/Kota, Provinsi Riau maupun di DPR RI," dia menambahkan.

 

Kata dia, acara akan dipusatkan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Disampaikan secara rinci oleh Anggota DPRD Riau dari Dapil Kabupaten Rokan Hilir ini, beberapa agenda tersebut adalah mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat Riau yang dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

 

Kemudian, lanjut dia, menghadiri pelantikan DPC PD seluruh kabupaten/kota se Riau, dan memberikan pembekalan pada seluruh caleg yang akan ikut di Pemilu 2019 mendatang.

 

"Kemudian juga dengan melakukan pertemuan dengan Tarekat Naqshbandiyah yang dilakukan di jalan Tuanku Tambusai. Dan ada beberapa kegiatan lain yang akan diikuti oleh Pak SBY.

 

Yang jelas dalam rangka memberikan semangat pada seluruh kader dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang," tambahnya sembari berharap jadwal tidak akan berubah. (hrc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »