Baznas Bengkalis akan Khitan Massal di Rupat dan Bandar Laksamana

Dibaca: 5036 kali  Sabtu,08 Desember 2018
Baznas Bengkalis akan Khitan Massal di Rupat dan Bandar Laksamana
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis akan melakukan khitanan massal 100 orang anak kurang mampu. Kegiatan ini digelar di dua kecamatan, Kecamatan Rupat Utara berjumlah 50 orang anak dan Kecamatan Bandar Laksamana 50 orang.

 

"Bhakti sosial ini terselenggara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan pihak kecamatan. Kegiatan di Rupat Utara kita laksanakan 16 Desember. Dan Bandar Laksamana 18 Desember," papar Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar Lc MPdI, Jum'at (7/12/2018).

 

Menurut Ali Ambar, bulan ini juga direalisasikan penyaluran zakat kepada 102 orang mustahik di empat titik di kecamatan Bengkalis, Bukitbatu, Rupat dan Kecamatan Pinggir melalui Program Baznas Bengkalis Sejahtera, Bengkalis Smart dan Bengkalis Sehat.

 

"Insyaa Allah, penyalurannya secara simbolis diserahkan oleh bupati Bengkalis pada saat pelantikan kepala desa serentak di empat titik kecamatan tersebut," cakapnya. Atas nama Baznas Kabupaten Bengkalis, Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Bengkalis yang telah mendukung Baznas.

 

"Dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat baik muzaki maupun mustahik. Semoga kedepan Baznas semakin mendapat perhatian dan kepercayaan penuh dari masyarakat untuk menunaikan kewajibannya," pungkasnya.(ckc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »