Jokowi Dapatkan Gelar Adat dari LAM Riau

Dibaca: 5776 kali  Rabu,05 Desember 2018
Jokowi Dapatkan Gelar Adat dari LAM Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf mengklaim peluang kemenangan Jokowi 60 persen semakin terbuka di Riau. Hal ini menyusul kepastian Jokowi mendapatkan gelar adat dari LAM Riau. Demikian disampaikan Ketua TKD Riau, Idris Laena kepada bertuahpos.com, Selasa 4 Desember 2018.

 

"Bagi TKD Koalisi Indonesia Kerja,ini akan memberikan pengaruh besar dalam pemenangan Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Propinsi Riau. Dengan demikian Target 60 persent kemenangan insyaAllah semakin terbuka," ujar Idris Laena.

 

Menurut Laena, gelar adat untuk Presiden Jokowi ini adalah bukti apresiasi dan penghargaan masyarakat Riau kepada presiden Jokowi. "Bahwa masyarakat Riau sangat mengapresiasi keberhasilan program yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau," tambah dia.

 

LAM Riau akhirnya memastikan akan memberikan gelar adat kepada Presiden Jokowi. Gelar yang akan diberi adalah Datuk Seri Setia Amanah Negara.

 

"Ini tanda kita berterima kasih, dan tandanya adalah dengan LAM Riau memberikan gelar adat," kata Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Riau, Al Azhar di Jakarta.

 

Penabalan gelar adat ini sendiri akan dilakukan saat kunjungan Presiden Jokowi ke Pekanbaru, Sabtu 15 Desember 2018 mendatang. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »