Pengungsi Banjir di Jalan Nelayan Rumbai Butuh Listrik

Dibaca: 7084 kali  Jumat,23 November 2018
Pengungsi Banjir di Jalan Nelayan Rumbai Butuh Listrik
Ket Foto : foto bpc

RADARPEKANBARU.COM - Para korban banjir di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, yang mengungsi di tenda pengungsian mengatakan bahwa saat ini hal yang paling mereka butuhkan adalah listrik.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pengungsi dari Perumahan Witayu, Sumiati saat ditemui bertuahpos.com di tenda pengungsian yang berada di tepi Jalan Nelayan, Kamis 22 November 2018. "Yang paling kami butuhkan sekarang ini listrik," ungkapnya.

Sumiati mengatakan bahwa listrik akan sangat dibutuhkan untuk penerangan saat malam hari, terutama untuk menerangi anak-anak sekolah yang akan belajar.

"Kalau ada listrik kan bisa nanti kita pasang lampu. Kalau malam di sini gak ada lampu gelap kali. Lagian kalau ada lampu kan anak-anak bisa belajar di sini (tenda pengungsian)," katanya.

"Makanan memang dibutuhkan, tapi tidak terlalu. Karena kami di rumah juga masih bisa masak," imbuhnya. Hal serupa juga dikatakan oleh Taipah, yang juga mengungsi di tenda pengungsian tersebut.

"Ya kalau ada listrik, ada lampu, kan anak-anak kami bisa bealajar. Ini gimana mau nginap di sini kalau gelap," ujarnya.(bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »